Bupati Kediri Bersama Mbak Cicha Gunakan Hak Pilih Pemilu 2024

Mas Dhito didampingi oleh Mbak Cicha mendatangi TPS

Kediri, Memo
Mas Dhito Bersama Mbak Cicha Gunakan Hak Pilih Pemilu 2024. Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana atau yang lebih akrab disapa Mas Dhito menggunakan hak pilihnya di TPS 26 Perum Budaya Cipta Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Rabu (14/2).

Mas Dhito didampingi oleh Mbak Cicha mendatangi TPS sekitar pukul 09.30 WIB dengan mengenakan pakaian hitam. Mas Dhito menjelaskan bahwa siapapun yang terpilih nantinya bisa memberikan dan menerima amanah dari rakyat.

“Saya berdoa nanti siapapun yang terpilih baik dari pemilihan presiden, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten itu memang sudah betul-betul bisa memberikan dan menerima amanah dari rakyat,” ujarnya.

Mas Dhito juga berharap selaku Kepala Daerah punya tanggung jawab untuk memastikan bahwa penyelenggaraan pesta demokrasi ini khususnya di Kabupaten Kediri bisa berjalan dengan lancar dan damai. Mas Dhito nantinya juga akan keliling bersama Forkopimda guna memastikan pemungutan suara tidak ada yang salah dan daerah-daerah rawan konflik bisa diatasi.

Ditempat yang lain Wakil Bupati Kediri Dewi Mariya Ulfa juga menggunakan hak pilih nya. Beliau menggunakan hak pilihnya di TPS 11 Desa Jambean, Kecamatan Ngadiluwih.
“Saya berpesan kepada masyarakat Kabupaten Kediri bahwa dalam pemilihan ini kita melakukan pemilu serentak mulai dari Pemilihan Presiden sampai dengan Pemilihan Legislatif, saya menghimbau untuk saling menghormati dan juga saling menghargai,” harapnya. ( Adv/Kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *